Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Guna Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Watang Pulu Pimpin PAM Perayaan Natal

  • Bagikan

Polres Sidrap – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polri melaksanakan cipta kondisi dalam bentuk patroli dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Polda Sulsel.

Terlihat pada hari Minggu, 05 Desember 2021) Pukul 20.00 Wita di pimpin Kapolsek Watang Pulu IPTU Jayadi Djaya. S.Sos bersama dengan 8 orang anggotanya melaksanakan giat pengamanan perayaan Natal di salah satu tempat pembuatan batu bata, toddang bojo, Kel. Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Kab. Sidrap.

Pelaksanaan perayaan Natal ini di pimpin oleh Pendeta Agustinus, dengan Tema “BANGSA YANG BERJALAN DALAM KEGELAPAN TELAH MELIHAT TERANG YANG BESAR”, yang di ikuti jamaah sekitar 60 orang, terdiri dari pekerja batu bata dari Kab. Mamasa dan Kab. Toraja

BACA JUGA:  Ops Lilin 2021, Kapolres di Dampingi Ketua Bhayangkari Sidrap Berikan Tali Asih Petugas Pos PAM

Dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal di salah satu tempat pembuatan batu bata ini petugas tak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama lingkungan, aktifkan siskamling

Waspadai apabila ada seseorang yang tidak di kenal, tanyakan identitasnya dengan lengkap, laporkan ke Polsek Watang Pulu apabila di temukan tanda tanda yang mencurigakan, ”terang Kapolsek IPTU Jayadi Djaya.

Selain itu IPTU Jayadi Djaya juga mengedukasi warga agar dalam aktivitas kesehariannya jangan lengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta mengajak warga untuk bersama – sama mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi sehingga di akhir tahun ini bisa mencapai target 70 persen.

BACA JUGA:  Sebanyak 47 Personil Polres Sidrap Jalani Tradisi Siraman Air Kembang Kenaikan Pangkat

IPTU Jayadi Djaya menerangkan,” Guna meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di gereja maupun tempat lainnya yang melaksanakan giat perayaan Natal, sehingga perayaan ibadah Natal bisa berjalan aman dan lancar. ” Terangnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !