Hadapi Verifikasi KPU, PBB Enrekang Konsultasi Ke Pimpinan Wilayah

Silakan Share

Setelah pendaftaran oleh partai politik di KPU RI khususnya partai non parlemen dan partai baru. Partai Bulan Bintang sebagai salah satu partai non parlemen terus mempersiapkan diri hadapi semua tahapan di KPU. Termasuk yang dilakukan pimpinan PBB Enrekang dengan melakukan konsultasi di pimpinan wilayah Sulsel pada Selasa (9/8/2022)

Rombongan pimpinan DPC PBB Enrekang lengkap ketua sekretaris dan juga Syarifuddin sinring dari BAPPILU PBB di Haiti Enrekang Yang diterima oleh ketua dan sekretaris DPW PBB Sulsel Badaruddin P. Sabang dan Tahir di markas wilayah PBB SULSEL Jalan Masjid Raya Kota Makasar.

“Kami kesini berkonsultasi dengan pimpinan wilayah terkait agenda-agenda partai kedepan khususnya persiapan verifikasi oleh KPU dan Alhamdulillah diterima langsung oleh pak ketua dan pak sekwil dan banyak memberikan arahan ke kita” beber Damansyah selaku ketua DPC PBB Enrekang

BACA JUGA:  Panen Raya Program D'Komposer, Dollah Mando: Pemerintah Terus Dorong Produktivitas Pertanian

Sementara itu pada kesempatan yang sama ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin P. Sabang optimis dengan antusias pengurus dan kader PBB se-Sulsel dalam mengahadapi verifikasi KPU termasuk salah satunya Enrekang.

“Kita optimis melihat antusias kader dan pengurus kita termasuk Enrekang, mereka bekerja dengan semangat sehingga kita yakin tidak ada kendala dalam menghadapi verifikasi oleh KPU nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.