Hadiri Pelantikan Kades Terpilih, Kapolres Sidrap Ingatkan Hal ini

  • Bagikan

Polres Sidrap – Hadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa yang terpilih Kapolres AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH di dampingi Forkopimda Kab. Sidrap. Senin (22/11/21)

Kegiatan ini di laksanakan di Aula SKPD Kab. Sidrap, pengambilan sumpah jabatan kades ini di pimpin langsung oleh Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H saat hadiri pelantikan kepala desa mengatakan “Kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan memperkuat silaturahmi antara Polri, pemerintah dan instansi terkait, Sehingga di harapkan, dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terpilih atas pelantikannya. Semoga sinergitas Polres Sidrap dan Pemkab Sidrap hingga di tingkat desa, dapat terus di tingkatkan guna menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres Sidrap.

BACA JUGA:  Pengurus Perbakin Kab. Sidrap Kunjungi Polres Sidrap, Ini Tujuannya

Tak hanya itu Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H mengingatkan kepada Kepala Desa yang terpilih bahwa, “Dalam pelaksanaan dan pengelolaan anggaran Dana Desa harus transparan agar tidak berurusan dengan hukum, setiap Desa ada anggota saya Bhabinkamtibmas yang akan memantau terkait pengelolaan anggaran Dana Desa. ” Jelasnya

Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando menyampaikan, apapun permasalahan yang ada di desa seorang kades, harus hadir di tengah – tengah masyarakat, Serta menjadi panutan masyarakat di desa khususnya di Desa masing – masing

Dalam melaksanakan tugas harus saling bersinergi, lanjutnya, terkait dengan program – program yang ada di desa dan yang ada di kabupaten, sehingga dapat tercipta kepuasan bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Binrohtal, Wakapolres Sidrap : Bentuk Karakter Polri Lebih Humanis

“Mengingat masih menghadapi pandemi Covid-19, maka dari itu keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan hukum tertinggi,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *