banner 728x250
Berita  

Hari Libur, Wakapolres Sidrap Kunjungi Lokasi Vaksin

banner 120x600
Bagikan

Polres Sidrap – Hari libur, Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di dampingi Kasi Propam IPTU Syamsudin Arif dan Kapolsek Dua Pitue AKP Kamal. S.Pdi Kunjungi lokasi Vaksinasi massal Covid – 19 di Kantor Lurah Lancirang, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap. Sabtu 22 Januari 2022 sekitar jam 09.00 Wita hingga selesai

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakariah, SH saat di konfirmasi mengungkapkan saat hari libur Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE yang di dampingi Kasi Propam IPTU Syamsudin Arif dan Kapolsek Dua Pitue AKP Kamal. S.Pdi kunjungi Kantor Lurah Lancirang dalam rangka memantau kegiatan Vaksin massal dosis I dan II.

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Ketua HMI dan Komisariat Bambu Runcing Rappang, Kapolsek Panca Rijang Sampaikan Program Kapolres Sidrap

Dan kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Kelurahan Lancirang Ambo Asse, Babinkantibmas Kelurahan Ponrangae BRIPKA Saiful, Petugas Vaksin / tenaga medis serta Masyarakat peserta Vaksinasi. ” Ucap AKP Zakariah.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan Vaksinasi massal apakah berjalan lancar dan aman dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah yang bermanfaat untuk membentuk kekebalan serta mencegah terjadinya perburukan gejala berat bila terinfeksi covid – 19 serta harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin.

Kegiatan ini pula di dukung oleh TNI – Polri dalam memantau vaksinasi massal dengan target vaksinasi akan terus ditingkatkan sehingga herd immunity bisa terjadi sesuai dengan sasaran yang di inginkan. ” Tambah AKP Zakariah. SH.

BACA JUGA:  Sekda Enrekang Turun Langsung Tinjau Lokasi Pembangunan SPAM

Sementara itu Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya wilayah bumi Nenek Mallomo ini untuk ikut melakukan Vaksinasi untuk mencapai target herd imunity serta menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah di vaksin agar tetap menerapkan prokoe. ” Terang Wakapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *