banner 728x250
Berita  

HIMIKOM UMI Gelar Inaugurasi Agrega21 Angkatan 2021 Sekaligus Kukuhkan 217 Anggota Baru

banner 120x600
Bagikan

Katasulsel.com, Makassar — Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) menggelar Inagurasi angkatan 2021 dengan nama AGREGA21 di Bencaos Food court, Jalan Toddopuli Raya kota Makassar. Minggu (20/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia Abdul Majid S.Sos, M.Si memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Ia menyampaikan apresiasi serta menghimbau para tamu undangan agar tetap menjalankan prokes.

“Mewakili pimpinan Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia dan program studi Ilmu Komunikasi kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena ini sebagai bentuk komitmen dan loyalitas agar kiranya tetap menjaga jarak dan tetap mematuhi prokes demi untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. ”ucap Abdul Majid via zoom meeting.

BACA JUGA:  KNPI Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkot Parepare dalam HSP ke-39

Kemudian, Fikri Al-Farizy selaku Ketua panitia menjelaskan dalam sambutannya banyak terima kasih kepada kepanitiaan ini yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“saya mengucapkan terima kasih kepada stering dan jajaran pengurus yang sampai hari ini mengawal kami dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang tetap konsisten dimana kegiatan ini berjalan kurang lebih 2 bulan lama nya. “jelasnya.

Dilanjutkan, Safwan S Selaku Ketua Umum HIMIKOM UMI menuturkan harapannya kepada Angkatan 2021 yang telah dikukuhkan.

“besar harapan kami untuk warga baru agar tetap loyal dan berkomitmen sesuai dengan arti dari Agregasi sebuah elemen yang satukan dalam lingkar merah biru, ” harapnya.

BACA JUGA:  Penggunaan Anggaran Polri Sudah Sesuai Amanat Presiden Joko Widodo

Diketahui sesuai surat keputusan yang dibacakan langsung oleh Ketua umum HIMIKOM UMI, Safwan S dengan Nomor : 022/A-13/HIMIKOM-UMI/II/2022 tentang warga baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (FS) dan Ilmu Komunikasi (UMI) periode 2021-2022 dengan menetapkan 217 warga baru HIMIKOM UMI.

Penulis : Fajar Sujadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *