Hipmi Sidrap Adakan Pelatihan Jurnalistik Modern

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sidrap melaksanakan pelatihan jurnalistik modern yang berlangsung di VIP Room Lt 2 Hotel Grand Sidny Pangkajene, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Hipmi diikuti seluruh pemateri dan peserta dari sejumlah perwakikan organisasi.

Adapun acara pelatihan jurnalistik modern Hipmi Sidrap ini, dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Sidrap, H Bachtiar SHi., M.Si.

Ketua Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di acara itu. Ia juga mengapresiasi para narasumber dan moderator yang meluangkan waktu menyukseskan acara tersebut.

Menurut Heriyani, acara pelatihan jurnalistik modern yang dilaksanakannya itu tidak terlepas dari perkembangan jurnalistik itu sendiri sehingga diharapkan para peserta bisa mendapatkan tambahan ilmu jurnalistik yang kekinian.

BACA JUGA:  Sidrap Kirim 40 Kafilah MTQ Sulsel di Bone

“Kita semua tahu jurnalistik saat ini berkembang sedemikian pesatnya. Sekarang ini era digital, semua serba digital, “kata Heriyani.

Di akhir sambutan, Heriyani menegaskan bahwa gelaran pelatihan jurnalistik modern tersebut merupakan salah satu program Hipmi Sidrap yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan tahun ini.

Sementara, Kadis Kominfo Sidrap, H Bachtiar S.Hi, M.Si mengharapkan peserta dapat mengikuti acara itu dengan baik. Dia juga menilai kegiatan itu sangat positif dan membantu pemerintah dalam menyolisasikan pentingnya pemberitaan yang holistik

Adapun acara pelatihan itu menghadirkan sejumlah pemateri, antara lain, Ipda Ibrahim, S.H dari Polres Sidrap, H Purmadi Muin., S.H (Jurnalis Sidrap) dan Edy Basri., S.H (Jurnalistik Sidrap) dan Irham S.Psi selaku moderator (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.