Implementasi Program Kapolres Sidrap, Polwan Bersama Bhayangkari Cabang Sidrap Bagi 100 Nasi Kotak ke Warga

Silakan Share

Katasulsel.com Sidrap — Implementasi Program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Polwan Polres Sidrap bersama Bhayangkari Cabang Sidrap membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang melintas di Jalan Poros Baranti – Pinrang tepatnya di Depan Masjid Sehati, Aressi, Kec. Baranti. Jumat (29/07/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa, implementasi program Jumat Berkah ini dilakukan guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama.

“Kegiatan Jumat Berkah yang di bagikan Polwan bersama Bhayangkari Cabang Sidrap di lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi dari Polres Sidrap dan jajaran agar lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:  Aksi Donor Darah Polres Sidrap Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

“Kita juga ingatkan serta mengedukasi masyarakat agar segera melakukan vaksinasi di lokasi vaksin terdekat dan mencegah merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak”, terang Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

Lanjut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK menambahkan, giat bagi 100 nasi kotak dilakukan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap warga.

“Jumat berbagi merupakan Program prioritas yang akan berjalan terus selama saya menjabat”, terang Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.