Irwan Hamid Salut Kinerja Bidan di Pinrang

Bupati Pinrang Irwan Hamid
Silakan Share

Katasulsel.com, PinrangBupati Pinrang, Irwan Hamid, meluangkan waktu menghadiri hari jadi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke71 di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/7/2022).

Tak sekadar hadir. Orang nomor satu di jajaran pemerintah daerah itu, juga memberikan reward sebagai bentuk penghargaan bagi bidan yang bertugas di pelosok Kabupaten Pinrang.

Bagi Irwan Hamid, peran bidan sangatlah mulia. Di matanya, Bidan di Pinrang semala ini telah bekerja keras dan terus menerus memberikan pelayanan maksimal bagi ibu hamil dari kota hingga ke pelosok terpencil di Bumi Lasinrang

“Reward ini saya berikan, sebagai wujud rasa terima kasih saya dan pemerintah kepada saudari-saudari para bidan yang selama ini telah ikut andil mensejahterakan masyarakat dari aspek peningkatan kesehatan,” kata Irwa Hamid

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Lakukan Pendampingan Pengembangan Simpul Jaringan Geospasial

Peringatan HUT IBI ke – 71 yang mengangkat tema Perjalanan Panjang Profesi Bidan Mewujudkan Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju ini juga diisi dengan seminar sehari untuk meningkatkan kapasitas para bidan.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua IBI Provinsi Sulawesi selatan Hj Nurmaningsih,S ST,M Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Para Kepala Puskesmas dan para tenaga Bidan se-Kabupaten Pinrang.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.