IWAPI Sidrap 2021-2026 Dilantik, Dollah Mando Harap Bersinergi dengan Pemerintah

  • Bagikan

Katasulsel.com, Sidrap — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sidrap periode 2021-2026, resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis (7/10/2021).

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Ketua DPD IWAPI Provinsi Sulsel, Hj. Jariah Ainun, di Aula Kantor Kompleks SKPD Sidrap.Kegiatan dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, dan Kepala Badan Kesbangpol, Indah Said Roem.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Ny. Dewi Ponco, Ketua KCK Cab XLIV Dim 1420 Sidrap, Ny. Likeu Deviwanti Dodi Nur Hidayat, dan Ketua Kadin Sidrap, A.M. Yusuf Ruby.Tampak pula pengurus DPC IWAPI Kabupaten Sidrap, Soppeng dan Enrekang, dan pihak Pegadaian Syariah serta undangan lainnya.

Dollah Mando dalam sambutannya berharap pengurus IWAPI Sidrap yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dan membuat terobosan dalam mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Sidrap.

“Saya berharap Ketua IWAPI bersama jajaran pengurus dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan dan sepenuhnya dapat mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Sidrap,” harapnya.

Sementara, Ketua DPC IWAPI Sidrap, Sulolipu mengatakan IWAPI akan menjadi poros penggerak ekonomi di Kabupaten Sidrap yang notabenenya terdiri dari perempuan pengusaha yang bergerak di sektor UMKM kecil dan menengah. Ditambahkannya, jajaran pengurus IWAPI Sidrap yang terpilih akan membuat program yang realistis dan disusun secara komprehensif dengan memperhatikan kondisi ril dan diselaraskan dengan program Pemerintah Kabupaten sidrap.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya kami akan meramu apa yang kami sampaikan lewat visi misi kami yaitu, menciptakan pengusaha wanita yang handal, kreatif dan profesional,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *