Kapolsek Baru di Sidrap, IPTU Sukirno Temui Camat Baranti

  • Bagikan

POLRES — Jabat Kapolsek Baranti Polres Sidrap IPTU Sukirno silaturahmi dengan menemui Camat Baranti, Bapak Bustaman. S.Sos. Jumat, 19 November 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahim sesama Muspika. Selain memperkenalkan diri, IPTU Sukirno juga bincang – bincang seputar program percepatan vaksinasi Covid – 19.

IPTU Sukirno yang baru jabat Kapolsek Baranti selama satu minggu ini mengatakan “Tentu sebagai pejabat baru, kita harus jalin silatuhim dengan pejabat setempat termasuk tokoh – tokoh agama, pemuda dan masyarakat,” ucapnya.

“Hal itu tentunya tak lain adalah untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas),” tambahnya.

Sementara itu Camat Baranti Bapak Bustaman. S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Baranti yang berkenan berkunjung ke kantor kami, semoga silaturahmi ini kedepan bisa lebih solid demi menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sidrap Khususnya di Kecamatan Baranti tetap kondusif. ” Ungkapnya

BACA JUGA:  Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae, Kawal Proyek Pembangunan di Desa Binaan

Usai silaturahim, Kapolsek Baranti mengecek tugu batas Kabupaten Sidrap – Pinrang yang terletak di Kessi Pute, Desa Passeno, Kecamatan Baranti.

Setelah itu, ia mengecek kegiatan vaksinasi covid – 19 di Puskesmas Baranti sekaligus silaturahmi dengan Kepala Puskesmas Baranti Bapak Muh. Tang. SKM., M.Kes. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih, silakan pesan iklan Anda !