Jangan Lewatkan Balapan WSBK Mandalika Hari Ini

  • Bagikan
Balapan WSBK Mandalika siap tengah berlangsung

MANDALIKA — Sirkuit Mandalika, resmi digunakan para pembalap WSBK. Balapan WSBK di sirkuit kebanggan Indonesia itu sudah memasuki hari kedua hari ini, Sabtu (20/11/2021).

Diketahui, balapan yang berlangsung hari ini memasuki sesi latihan bebas III. Informasinya, latihan bebas akan berlangsung pada pukul 10.00 WITA atau pukul 9.00 WIB.

Sedangkan sesi kualifikasi, informasinya baru digelar pada pukul 11.10 WIB. Lalu, race pertama WSBK akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Pemadangan lain yang terlihat, di tengah balapan WSBK itu, balapan IATC juga masih ada tengah berlangsung.

Untuk IATC itu sendiri, sesi kualifikasi berlangsung pada pukul 9.40 WIB, race 2 digelar pada pukul 12.00 WIB, sementara race 3 penutup hari ini, akan digelar sore ini sekira pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:  Kapolres Sidrap Tegaskan Kasus Sabu 56,1 Gram di Lainungan Dikembangkan

Yang menarik untuk disimak pencinta balap tanah air, race pertama balapan ini diikuti rider Indonesia, Galang Hendra

Galang turun di ajang WSSP yang merupakan kasta kedua di Superbike. Untuk sesi kualifikasinya sendiri berlangsung pukul 10.25 WIB.

Adapun race pertama balapan yang diikuti rider Indonesia, Galang Hendra, itu baru akan berlangsung sekira pukul 13.30 WIB.

Bagaimana dengan para rider?. Pada klasemen WSBK 2021, terdapat ada dua rider yang akan berkompetisi

Keduanya adalah Prata dari Yamaha dan Toprak Razgatlioglu, keduanya sementara memuncaki klasemen dengan raihan 531 poin.

Sedangkan kompetitornya adalah dari tim Kawasaki, yakni Jonathan Rea. Selisih rider Irlandia Utara itu dengan Toprak sejauh 30 poin.

BACA JUGA:  Komisi Irigasi Sidrap Bahas Empat Agenda Penting

(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *