banner 728x250
Berita  

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Maritengngae Intensif Pam Pasar Dan Gatur Lalin

banner 120x600
Bagikan

Polres Sidrap – Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H /2022 M Personil Polsek Maritengngae Polres Sidrap Polda Sulsel yang di pimping langsung oleh Kapolsek AKP Andi Mappahairul. SH, Sabtu (29/04/2022) terus melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalin pada hari pasar dalam wilayah hukum Polsek Maritengngae Polres Sidrap.

Pengamanan tersebut menunjukan kepedulian Polsek Maritengngae terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif sehingga aktifitas masyarakat selalu tercipta suasana yang tentram dan nyaman.

Menurut Kapolsek Maritengngae AKP Andi Mappahairul di sela – sela Gatur lain mengungkapkan, “Pengamanan di setiap hari pasar sudah menjadi tugas rutin, untuk bulan suci ramadan ini kami perketat giat pengamanan di pasar karena kepadatan warga yang datang baik itu penjual maupun pembeli semakain meningkat, ”tutur Kapolsek

BACA JUGA:  Respon Cepat, Personil Polres Sidrap Bantu Evakuasi Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

Bertempat di samping Pasar Sentral Pangkajene Kapolsek Maritengngae bersama anggotanya melaksanakan Pam dan pengaturan lalin serta bantu penyeberangan guna memberikan kelancaran terhadap warga atau masyarakat yang sedang beraktivitas,

“Dengan lakukan Pam, pengaturan lalin dan bantu penyeberangan jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, harapan kami agar masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan lancar,” kata AKP Andi.

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau kepada tukang parkir agar tetap waspada terhadap aksi pencucian kendaraan jangan pernah lengah apalagi saat sekarang ini pengunjung pasar membeludak jelang hari raya Idul Fitri.” Tutup Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *