Jum’at Bersih, Personil Polres Sidrap Laksanakan Kurve

  • Bagikan

Polres Sidrap – Jum’at bersih, Personil Polres Sidrap Polda Sulsel melaksanakan kurve di sekitar lingkungan mako Polres Sidrap, Jumat (26/11/21).

Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personil Polres Sidrap melaksanakan kurve setelah melaksanakan giat apel pagi.

Terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan halaman depan maupun samping mako, termasuk asrama yang berada dalam lingkungan Mapolres.

Tidak hanya itu Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri. S.Sos di dampingi oleh para perwira juga turun langsung mengikuti giat tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Apalagi saat ini kita masih dalam Suasana pandemi covid-19, sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan agar pelayanan kepada mesyarakat juga dapat lebih maksimal” ujar AKP Nasri. S.Sos

BACA JUGA:  Bersama PJU Kapolres Sidrap Gelar Safari Shalat Jumat

Sementara itu setelah melaksanakan kurve Kasi propam Polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif menghimbau kepada seluruh personel, terutama di bagian pelayanan publik agar pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan standar protokol kesehatan (Prokes). “Ungkapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *