Kadis Kominfo Sidrap Kecelakaan di Parepare

Silakan Share

Katasulsel.com, Parepare — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sidrap, H. Bachtiar mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak tiang listrik di Jalan Jenderal Soedirman Kota Parepare, Ahad petang (17/7/2022) sekira pukul 18.00 Wita.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil dinas yang dikemudikan Bachtiar dalam perjalanan pulang dari Makassar menuju ke Sidrap tersebut tiba-tiba oleng dan langsung menabrak sebuah tiang listrik yang berada di jalur dua.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Bachtiar yang mengemudikan kendaraan itu hanya mengalami luka lecet di bagian kaki. Begitu pula dengan penumpang lainnya semuanya selamat.

Sementara, kondisi kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Sidrap itu mengalami rinsek di bagian depan. Kap penutup mesin rusak berat karena menghantam tiang listrik yang terbuat dari besi.

BACA JUGA:  Taufan Pawe Tunda Pelantikan Muslimin Bando Jadi Ketua Golkar Enrekang

Belum diketahui persis apa penyebab sehingga mobil Toyota jenis Inova yang dikemudikan Bachtiar itu mengalami kecelakaan tunggal tepat di depan Studio TV Peduli Parepare petang tadi (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.