Kamaluddin Kadir Pimpin Percasi Parepare, Siap Bawa Catur Semakin Berprestasi

Silakan Share

PAREPARE — Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Parepare, telah tuntas sejak 4 Juni 2022 lalu.

Kamaluddin Kadir terpilih sebagai Ketua Umum, bersama Sekretaris Anwar Nur dan Bendahara Asy’ari Abdullah.

Pengurus Cabang Percasi Periode 2022-2026 menggelar rapat perdana, di kediaman Asy’ari Abdullah, Jalan Andi Ajaib Kota Parepare, Sabtu 25 Juni 2022.

“Kami sebagai ketua terpilih dan para pengurus telah melaksanakan tugas-tugas pendahuluan, sehingga SK terbit sampai kita menggelar rapat perdana ini,” kata Kamaluddin.

Rapat perdana menjadi momen perkenalan pengurus baru, pembagian SK, membahas jadwal pelantikan, persiapan Porprov 2022 dan pengembangan klub-klub catur.

“Perprov bulan 9, harus kita siapkan sebab catur salah satu Cabor unggulan Parepare,” jelas Anggota DPRD Parepare ini.

BACA JUGA:  Tim Percepatan Program Jamsostek Sidrap Optimalkan "Pakareso"

Bendahara Asy’ari Abdullah menyampaikan struktur kepengurusan Percasi Parepare disiapkan lebih pro-aktif.

“Kita mulai dari nol, untuk bekerja solid membawa Percasi semakin berprestasi. Soal anggaran tidak perlu dipikirkan, itu urusan saya selaku bendahara,” tegas Bung Ari.

CEO Mario Grup ini meminta para atlet catur utamanya para atlet muda dan klub-klub agar kembali bersemangat. Fokus mengejar prestasi dan mengembangkan kemampuan

Sementara klub dibawah naungan Percasi yang terdata sejauh ini masing-masing Pion Promosi, Bhayangkara, Kopcar Ablam, Kuda Hitam Pos, dan Terpadu Labukkang, beserta pelbagai klub lainnya.

Dalam susunan kepengurusan Percasi Parepare, terdapat tokoh-tokoh seperti H. Surianto yang menjadi Dewan Pembina. Juga ada nama Imran Ramli dan Muhlis Salam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.