Kantongi SK, LMPI Macab Sidrap Siap Action, Puang Ucu: Langkah Awal Raker

  • Bagikan
Ketua LMPI Macab Sidrap, Muhammad Yusuf Gunung

SIDRAP — Tak perlu menunggu lama. Usai menerima surat keputusan (sk) susunan kepengurusan dari Mada LMPI Sulsel, Pengurus Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sidrap, siap action.

Mengawali eksistensinya, LMPI Macab Sidrap mengadakan rapat konsolidasi internal di Markas Cabang (Macab) LMPI Sidrap, di Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan MaritengngaE, Senin (18/10/2021), sore.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua LMPI Macab Sidrap, Muhammad Yusuf Gunung, didampingi Ketua Harian Muh Ali Jinnah Usman Balo, Sekretaris Kadir A. Setiawan. Pertemuan konsolidasi internal itu, turut dihadiri oleh sejumlah pengurus

Ketua Macab LMPI Sidrap Muhammad Yusuf Gunung usai pertemuan mengungkapkan, salah satu yang menjadi pokok pembahasan dalam rapat tersebut, yakni salah satunya mengenai kesiapan pelaksanaan rapat kerja (Raker).

BACA JUGA:  Diam-diam Putra Bupati Sidrap Tertarik Pada Lebah Tanpa Sengat

“Tentu mengenai jadual dan program-program apa saja yang akan dituangkan dalam raker nantinya,” kata Yusuf.

Lelaki yang akrab disapa Puang Ucu itu menggarisbawahi, seluruh program kerja yang akan dibuat, diupayakan program yang bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen elemen masyarakat di Sidrap. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *