Katasulselcom SidrapKapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK resmi menutup turnamen sepak bola Nene Mallomo Cup U 45 yang diikuti Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal,SIK di Lapangan Andi Takko, Jl. Poros Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap. Minggu sore (11/12/2022).

Pertandingan final antar Putra Mario Utama vs Vacon Fc Makassar ini terbilng sengit, namun hingga babak berakhir Putra Mario Utama berhasil menjadi pemenang dan mendapat piala Bergilir yang diserahkan Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, turnamen ini semata-mata bukan untuk mencari prestasi dan popularitas, namun ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Sulsel khususnya kab. Sidrap sekaliguas untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita.

“Sepakbola merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk menjaga kebugaran bagi pemain yang berpartisipasi, karena pemain yang berpartisipasi rata-rata umur  40 tahun keatas”, Ujarnya.

“Kejuaraan sepak bola U 45 ini bisa menjadi contoh oleh generasi muda bahwa dengan umur nyaris separoh baya, tetapi masih bersemangat mengejar bola di lapangan dengan memperagakan skill sepakbola mereka”, Terangnya. (*)