Berita  

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Ajak Istri Salat Subuh Berjamaah dengan Personil dan Warga

Silakan Share

Katasulsel.com, SidrapMenindak lanjuti program prioritasnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S. I. K aktif melaksanakan safari subuh.

Terbaru yang dipantau media, Erwin terlihat bersama istri yang juga ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny Siska Erwin Syah salat subuh berjamaah di Masjid Al-Khaerat, Senin (18/07/2022).

Suasana baru yang diciptakan Erwin ini diapresiasi oleh anak buah bahkan masyarakat sekitar lingkungan masjid yang sama-sama ikut salat subuh berjamaah

Usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kapolres Erwin pun memperkenalkan diri. Da juga menyampaikan pesan Hakamtibmas di hadapan para jamaah masjid.

Kapolres Erwin mengatakan, kegiatan safari subuh ini sebagai tindak lanjut program pioritas yang di lakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan Polres Sidrap sebagai upaya ciptakan Situasi kamtibmas yang Kondusif.

BACA JUGA:  UPP Saber Pungli Sulsel Lakukan Monev di Kabupaten Sidrap

“Selama saya menjabat sebagai Kapolres Sidrap saya harap seluruh anggota saya dalam hal ini personil Polres Sidrap dapat di terima di tengah – tengah masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif”, Ucapnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun sehingga terhindar dari penyakit Covid-19.

“Saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya wilayah kita tetap kondusif serta mari kita mensukseskan vaksinasi dengan ikut vaksin 1,2 dan Booster”, Ajak Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan safari subuh tersebut yaitu Kapolsek Baranti IPTU Muhammad Adam beserta Personel yang mengamankan kegiatan Safari subuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.