Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK Ingin Polisi dan Media Lebih Bersinergi

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK bersilaturahmi dengan kalangan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sidrap, bertempat di Aula Hotel Grand Sidny Pangkajene, Rabu, 27 Juli 2022.

Turut mendampingi Kapolres, antara lain Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Bimmas dan sejumlah pejabat utama Polres Sidrap lainnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri berbagai insan pers itu, Kapolres AKBP Erwin Syah terang-terangan meminta dukungan media untuk mendukung program-programnya. Ia ingin, polisi dan wartawan lebih bersinergi lagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Erwin Syah mengatakan, media berperan penting dalam mendukung program-program yang telah direncanakan oleh kepolisian, dalam hal ini Polres Sidrap dan jajarannya.

BACA JUGA:  Kadin Sidrap Apresiasi Keseriusan Dollah Mando Majukan Pariwisata

“Mohon untuk selalu bersinergi dan mendukung program-program kami melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif,” pinta Kapolres AKBP Erwin Syah.

Kapolres AKBP Erwin Syah mengatakan, setiap insitusi memiliki program untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Demikian pula dengan Polres Sidrap sebagai insitusi Polri di Bumi Nene Mallomo dalam menciptakan harkamtibmas.

Sebagai Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Erwin Syah kemudian menyampaikan secara garis besar program priorotasnya dalam mendukung berjalannya program-program yang lain.

“Salah satu program prioritas saya selaku kapolres yakni menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkabtibmas di Kabupaten Sidrap,” kata Kapolres AKBP Erwin Syah.

Menurutnya, tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Harkamtibmas yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

BACA JUGA:  ASN Pemkab Sidrap Berkesempatan Jadi Sarjana

Menurutnya, dengan menjaga dan meningkatkan Harkabtimas di wilayah hukum Polres Sidrap, maka semua program-program lain yang telah direncanakan oleh Polres Sidrap, pasti akan berjalan lancar.

“Itu sebabnya, saya mengusung tagline ‘sinergi’ dalam mengemban amanah sebagai kapolres di Sidrap ini. Sinergi ini, tentu dalam konteks yang luas dan dengan berbagai elemen, termasuk bersinergi dengan media,” kata Kapolres AKBP Erwin Syah (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.