Kapolres Sidrap Mulai Petakan Titik Rawan Sambut Pilkades Serentak

  • Bagikan

SIDRAP — Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021yang akan di laksanakan bulan ini tanggal 23 Oktober 2021, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK, MH, menekankan jajarannya agar mempersiapkan dengan baik segala kesiapan dan memetakan titik rawan kamtibmas.

Penekanan itu di sampaikan AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH saat memimpin rapat yang di hadiri Wakapolres Sidrap, para PJU, Kapolsek dan sejumlah perwira di ruang data Mapolres Sidrap, Senin (11/10/2021).

“Para Kapolsek jajaran Polres Sidrap, di cek betul wilayah masing – masing yang menjadi potensi kerawanan akan terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” kata AKBP Ponco Indriyo.

AKBP Ponco Indriyo menjelaskan, pemetaan itu di lakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sedini mungkin sehingga nantinya tidak melebar.

“Di Kabupaten Sidrap ada 13 Desa yang terdiri dari 6 Kecamatan yang di bawahi 5 Polsek antara lain Polsek Maritengngae, Polsek Watang Pulu, Polsek Panca Lautang, Polsek Dua Pitue dan Polsek Pitu Riase akan melaksanakan Pilkades serentak, Pastikan wilayah tetap aman dan kondusif,” jelas orang nomor satu di Polres Sidrap ini.

Selain itu, perwira berpangkat dua melati ini meminta jajarannya agar terus aktif melaksanakan pemantauan tahapan demi tahapan serta laksanakan patroli dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Ajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkades,” imbau AKBP Ponco Indriyo.

Di akhir sambutannya, AKBP Ponco Indriyo mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah di lakukan dengan maksimal sehingga kondusifitas kamtibmas sampai sekarang ini masih kondusif.

“Tetap semangat, kompak, solid dan selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas kita bersama,” tutup AKBP Ponco Indriyo. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *