Katasulsel.com Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Semoga Polri Lebih Profesional dan Dicintai Masyarakat
Berita  

Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Panca Rijang

Silakan Share

Polres Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Panca Rijang di lapangan Apel Mapolres jalan Bau Massepe No. 01 Pangkajene, Kec. Maritengngae. Selasa (11/01/2022).

Proses sertijab di awali dengan pembacaan surat Telegram Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor ST/1222/XII/2021 dan surat perintah Kapolres Sidrap tanggal 11 Januari 2022. Di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan di dampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab.

Kasat lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin. SE. MM di mutasi jabatan baru sebagai Ps. Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sulsel. dan Kasat Lantas Polres Sidrap baru AKP Mahrus Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Sulsel.

Dan Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Ahmad Rosma. SH di mutasi jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Soppeng di gantikan Kapolsek Panca Rijang yang baru KOMPOL A. Mahdin PAT. SH., MM yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sulsel.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab adalah Pejabat Utama Polres Sidrap dan Para Kapolsek jajajaran, seluruh personel serta ASN Polres Sidrap yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran di tubuh Polri. ” kata Kapolres Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Sidrap menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Sidrap dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah di jalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut”

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Sidrap kedepan nantinya”, pungkas Kapolres Sidrap.

Usai pelaksanaan Sertijab di lanjutkan dengan Penanda Tanganan Pakta Integritas terkait anggaran Dipa oleh Kapolres Sidrap dan seluruh pejabat pengguna anggaran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.