Kapolres Sidrap Rajin Cek Tahanan, Kondisi dan kesehatannya Paling Utama

  • Bagikan

SIDRAP — Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H rajin melakukan pengecekan tahanan. Terbaru, ia melakukannya lagi pagi tadi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Menurutnya, pengecekan langsung olehnya selaku kapolres penting guna mengetahui benar bagaimana kondisi para tahanan.

“Kondisi dan kesehatannya (Para tahanana,red) yang paling utama dan perlu saya ketahui,” ujar Ponco usai pengecekan

Saat melakukan pengecekan, Kapolres Sidrap itu tak lupa mengingatkan para anggota piket agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan

Melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih di dalam pandemi Covid 19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.

BACA JUGA:  Sidrap Tatap Porprov Sulsel 2022, Terbaik di Cabor Biliar

Ia juga meminta kepada petugas jaga tahanan untuk memantau betul – betul kondisi dan kesehatan tahanan apabila dalam keadaan darurat segera ambil tindakan sesuai dengan SOP serta melaporkan agar bisa kita ambil tindakan secepatnya.” Ungkap AKBP Ponco

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan, Ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan ini dan apabila nantinya sudah bebas agar tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari, imbau Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *