Berita  

Kapolres Sidrap Terima Kejutan dari Dandim 1420 Sidrap di Hari HUT Bhayangkara Ke 76

Silakan Share

Polres Sidrap – Kapolres Sidrap terima kejutan. Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dody Nurhidayat bersama puluhan anggota Personel Kodim 1420 Sidrap mendatangi Mapolres Sidrap saat akan melaksanakan apel pagi di Kelurahan Pangkejene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Jum’at (01/07/2022) pagi.

Kehadiran puluhan personel Kodim 1420 Sidrap yang di pimpin langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tidak lain bertujuan untuk memberikan surprise kepada Kapolres Sidrap bersama jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Tanggal 01 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan kita berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Sidrap semakin jaya, Polres Sidrap semakin mantap, Polres Sidrap semakin Profesional dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:  Ayo Gabung ! Barikade 98 Rekrut Pengurus di Sulsel

“Dan kita juga berharap sinergitas TNI-Polri pada umumnya dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidrap pada khususnya tetap terjaga, tetap solid dan jaya selamanya,”Ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK., MH mengatakan melalui kegiatan ini saya selaku pribadi mengucapkan apresiasi, penghargaan dan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Dandim 1420 Sidrap beserta jajarannya

“Tentunya ini sangat surprise karena seketika datang ke sini dengan begitu banyak personel dari TNI, jujur kita semuanya fokus ke acara upacara kenaikan pangkat, tidak ada terpikir akan hal seperti ini, “Ucapnya

Ditambahkannya, Apa yang di lakukan Dandim beserta jajarannya ini sangat membanggakan dan berkesan bagi saya khususnya dan umumnya seluruh personel Polres Sidrap.

BACA JUGA:  KKBS Bersatu Bantu Nenek dan Cucu-cunya Yang Tinggal di Pabrik Tua di Sidrap

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepannya ini semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, Hidup TNI-Polri..,”Teriak Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.