Polres SidrapKasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, Polda Sulsel terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19 di wilayahnya.

Salah satu upaya tersebut di lakukan dengan rutin mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan 5 M, sebagaimana yang di lakukan oleh Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim beserta beberapa Personil Polres Sidrap.

Mahrus Ibrahim mengatakan, sosialisasi Prokes tersebut di lakukannya sembari berpatroli bersama anggota di area pasar malam yang di gelar dalam rangka HUT Kab. Sidrap ke – 678 mulai tanggal 26 Januari hingga 23 Februari 2022 di pelataran monumen ganggawa pangker, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, Sabtu (29/01/2022) malam.

Kasat Lantas beserta anggota lainnya saat sambangi pasar malam juga menegur dan mengimbau serta membagikan masker gratis kepada warga yang masih abai terhadap prokes karena beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker..

“Jangan lengah dan selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19 saat beraktivitas sehari – hari,” pungkasnya.

Selain menhimbau warga terkait Prokes Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim tak lupa juga menghimbau kepada warga tentang tata tertib berlaku lintas, hal ini tak lain untuk memberikan kesadaran bagi warga saat berkendara untuk mentaati peraturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan khususnya di Kab. Sidrap. (*)