Kasipidum Sidrap Adi Haryadi Annas Ternyata Jago Badminton

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar — Tidak banyak yang tahu, ternyata Kasipidum Kejari Sidrap, Adi Haryadi Annas., SH, MH, jago bermain bulutangkis (Badminton).

Buktinya, Adi Haryadi mampu meraih juara di kejuaraan bulutangkis dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Badminton Cup 2022 yang dilaksanakan Kejati Sulsel di Makassar.

Di turnamen bergengsi itu, Adi Haryadi dan Safri memperkuat Tim Badminton Kejari Sidrap dan berhasil mencatat juara I di ganda putra.

“Iya benar, alhmdulillah kemarin kami juara I di ganda putra HBA Badminton Cup 2022 Kejati se Sulawesi Selatan,” tutur Adi Haryadi via ponselnya, Rabu, 20 Juli 2022

Terpisah, Kajati Sulsel melalui Kasipenkum, Soetarmi, SH, MH menyampaikan selamat kepada tim Kejari Sidrap, dalam hal ini Adi Haryadi atas prestasi yang diraih

BACA JUGA:  Bakal Hadir Arena Skateboard di Wajo

“Selamat untuk Kejari Sidrap, selamat untuk Pak Adi Haryadi atas keberhasilannya menjuarai ganda putra di turnamen HBA Badminton Cup 2022,” kata Soetarmi.

Wawancara Ekslusif Dengan Adi Haryadi

Wartawan: Bagaimana Anda mengatur waktu berolahraga di tengah padatnya tugas-tugas yang Anda emban

Adi Haryadi: Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kejari Sidrap yang menduduki jabatan dan pekerjaan cukup padat, saya
selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dengan brolahraga, terutama bermain badminton/bulutangkis

Wartawan: Seperti apa kecintaan Anda pada olahraga bulutangkis?

Adi Haryadi: Iya, olahraga bulutangkis memang sudah menjadi hoby saya sejak saya masih kanak-kanak. Bagi saya, olahraga bulutangkis tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga menjadi sarana bagi saya untuk bisa mengontrol emosi dan mengatur fisik.

BACA JUGA:  Teringat Gaya Balap Rossi, Bastianini Kunci Juara di Lemans Prancis

Wartawan: Anda sukses keluar sebgai juara I di HBA Badminton Cup 2022, bagaimana strategi Anda?

Adi Haryadi: Bermain di HBA Badminton Cup 2022, kami berusaha bermain semaksimal mungkin bersama pasangan ganda saya pak Safri. Alhamdulillah, kami bisa bermain sangat baik hingga keluar sebagai juara I di ganda putra

Wartawan: Anda sukses juara. Apa tanggapan Anda

Adi Haryadi: Pastinya saya dan Pak Safri sangat senang dan bahagia. Adapun keberhasilan dan piala ini, saya persembahkan khusus untuk Pak Kajari Sidrap dan seluruh rekan-rekan di kantor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.