Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT

Kebersaman Gubernur Andi Sudirman Dengan Jemaah Asal Sulawesi Selatan

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, tengah menjalani ibadah Haji di Tanah Suci Mekah.

Disela-sela waktunya, orang nomor satu di Sulsel itu tak hanya aktif beribadah, tetapi juga kerap mengunjungi camp-camp jemaah asal Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah haji tahun ini

Karena itu, gubernur kerap terlihat dengan jemaah. Semangat kebersamaan sangat terpantau kamera

“Alhamdulillah, turut senang bisa bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah Haji,” ungkap Gubernur Andi Sudirman Sulaiman via Whatsapp dari tanah suci Mekah, 2 Juli 2022

Di setiap kesempatan, Andi Sudirman Sulaiman juga tak henti mengecek kesiapan para petugas Haji dalam melayani para jamaah baik terkait penginapan, kesehatan dan lain-lain.

BACA JUGA:  Pinrang Kunci Posisi 4 MTQ Ke-32

“Kami banyak berdiskusi, serta berpesan kepada para jamaah asal Sulsel, diharapkan untuk melaksanakan ibadah ini dengan bersungguh-sungguh,” tuturnya.

Ia pun berharap, dirinya bersama jamaah lainnya bisa diberi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima itu.

“Semoga semua Jemaah asal Indonesia dan Sulsel khususnya dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar serta menjadi Haji Mabrur, Aamiin,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.