Kecelakaan Satu Keluarga di Barru, Istri dan Anak Asal Parepare Meninggal

Silakan Share

BARRU KATASULSEL.COM — Insiden kecelakaan satu keluarga terjadi di jalan poros Barru-Makassar, tepatnya di Nanee, Dusun Kaworo, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Minggu, 22 Mei sekira pukul 07.15 Wita.

Kecelakaan maut tersebut dialami mobil minibus Honda Mobilio dengan Nomor Polisi DP-1283-AM dan membawa 4 penumpang yang dikemudikan oleh Syahruddin (43) warga Jl. Pettana Rajeng, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Dalam kecelakaan itu, dua orang penumpang yang merupakan anak dan istri pengemudi masing-masing bernama Marlayanti Ibrahim (43) meninggal dunia di TKP dan Marsyela (17) berstatus pelajar meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Barru, sementara dua orang lainnya mengalami luka berat dan sementara menjalani perawatan medis di Puskesmas Pancana dan RSUD Barru.

BACA JUGA:  So Sweet ! Wisudawan STIH Cokroaminoto Pinrang Kedatangan Calon Istri

Kasat Lantas Polres Barru, AKP. H. Abd. Samad yang dihubungi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa mobil Honda Mobilio itu, melaju dari arah Parepare menuju Makassar.

“Setiba di TKP, kendaraan tersebut oleng ke kiri, dimana sopir di duga mengantuk dan menabrak rumah milik H. Kahar (Warung makan Lestari). Akibat dari kecelakaan tersebut, 2 penumpang mobil minibus meninggal dunia, sementara dua korban lainnya luka berat dan sopir selamat”, ujarnya.

Abdul samad menghimbau agar pengendara hati-hati bila mana sopir dalam keadaan ngantuk singgah dulu dan jangan dipaksakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.