banner 728x250

Keluar dari Yume Skin Clinic, Camel Ngaku Enak dan Berasa Kenyal

Camelia Panduwinat Lubis bersama dr Johan
Silakan Share

Katasulselcom Jakarta — Artis senior, Camelia Panduwinata Lubis, tak hanya aktif menggerak-gerakkan tubuh dengan berolahraga santai.

Tapi, pemilik nama panggilan Camel Petir itu, ternyata juga rajin melakukan treatment.

Nah, dalam hal perawatan, Camel yang ‘naik daun’ lewat lagu ‘Cuma Kamu Cin’ dengan nuansa mix house beberapa waktu lalu itu, ternyata memilih Yume Skin Clinic untuk merawat kecantikannya.

Camel yang ditemui di Kawasan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Utara itu, Rabu, 16 November 2022, sore, mengaku baru saja melakukan treatment di klinik milik dr Johan Siregar itu.

“Iya mas, ini baru aja treatment di klinik dr Johan,” tutur penyanyi yang juga Bendahara Umum (Bendum) Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) tersebut.

BACA JUGA:  Politisi Golkar Camellia Panduwinata Lubis Buka Layanan Vaksin Covid-19 di Medan

Camel sendiri mengaku sudah berlangganan dengan Yume Skin Clinic untuk menjaga dan merawat kecantikan, “Uda langganan sih, apalagi di Yume Skin Clinic ini, dikenal dengan treatment laser terlengkap di Jakarta,” akunya.

Yume Skin Clinic yang beralamat di Kompleks Puri indah, Jl Puri Indah Raya C8 No. 13-14. Kel. Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Utara ini, kata Camel, juga akrab dikunjungi sejumlah artis lainnya.

Menurutnya, selain sarana lengkap, metode treatmen yang diterapkan Yume Skin Clinic tersebut, sangat profesional sesuai standar kesehatan.

“Kalau aku tadi, habis treatment dibagian kulit dan menghilangkan hiperpigmentasi, rejuvenasi. Juga merapatkan pori-pori, merangsang kolagen, mengatasi jerawat yang meradang dan bekas jerawat,” beber Cemel.

BACA JUGA:  Camelia Panduwinata Lubis Serukan Semua Pihak Peduli Tragedi Gempa Bumi Cianjur

Pengakuan Camel usai menggunakan laser Pico Bright (Include Laser Erbium), ia mengaku enak dan berasa kenyal, “Pokoknya, perasaan enaklah, seger, jadi aku rekomendasiin kalian juga treatment disana ya,” tutur Camel sembari berlalu (*)

banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *