banner 728x250
Berita  

Keluarga Besar Polres Sidrap Peringati Nuzulul Qur’an

banner 120x600
Bagikan

Polres Sidrap – Keluarga Besar Polres Sidenreng Rappang (Sidrap) Polda Sulsel memperingati Nuzulul Qur’an yang di hadiri Kapolres AKBP Ponco Indriyo. SIK., M.H, Wakapolres, Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran, Personil Polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco serta para pengurus.

Kegiatan yang di gelar Keluarga Besar Polres Sidrap ini berlangsung di teras Masjid Al – Ikhlas Polres Sidrap yang bertemakan “Dengan Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Kita Gapai Ketakwaan Melalui Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi”.

Sementara itu dalam ceramahnya Ustadz Dr. KM. Abd. Malik Tibe berpesan bagi Umat Muslim bahwa Al – Qur’an merupakan Firman Allah yang Diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril sebagai Mukjizat bagi Umat Islam hingga saat ini, karena di dalamnya terkandung petunjuk dan pedoman hidup bagi kebahagiaan umat manusia.

BACA JUGA:  Dukung Pencegahan PMK, Satbinmas Polres Sidrap Berikan Sosialisasi dan Edukasi Peternak Sapi

“Semoga dengan memperingati Nuzulul Qur’an bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT melalui kepedulian sosial kepada sesama”, ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., M.H, mengajak untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan hikmah Nuzulul Qur’an dalam membentuk akhlak Personil Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan hikmah Nuzulul Qur’an dalam membentuk akhlak Personil Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas. ” Ungkap Kapolres Sidrp. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *