banner 728x250
Berita  

Kelulusan Uji Kompetensi Capai 92.59 Persen, Rektor Dr Muh Tahir: Suatu Pembuktian ITKeSMu Sidrap Lebih Unggul

Inilah para petinggi ITKesMu Sidrap. Dimulai dari Rektor (Kiri), Wakil Rektor I, II dan III.
banner 120x600
Bagikan

SIDRAPMahasiswa Program Studi (Prodi) Profesi Bidan Institut Kesehatan Muhammadiyah (ITKeSMu) Sidrap, membuat kejutan pada ujian kompetensi profesi bidan baru-baru ini.

Pada ujian kompetensi yang dilaksanakan di Laboratorium CBT ITKeSMu Sidrap tersebut, para peserta berhasil meraih angka kelulusan optimal. Tidak tanggung-tanggung loh, kelulusannya menembus angka 92,59 persen.

Menurut Wakil Rektor (Warek) I, Dr Ishak Kenre., SK.M., M.Kes. ujian kompetensi (Ukom) tersebut diiikuti sebanyak 81 peserta Firstaker. Hasilnya, 75 orang dinyatakan lulus dan sisanya 6 orang dinyatakan belum lulus.

Dr Ishak menyebut, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi para peserta uji kompetensi tersebut, tercatat sebagai angkatan pertama.

BACA JUGA:  Selamat, 298 Mahasiswa ITKeS MU Sidrap Berhak Sandang Kesarjanaan

Pada bagian lain, Rektor ITKeSMu Sidrap, DR. Muhammad Tahir, SKM, M.Kes mengaku sangat bangga atas raihan para mahasiswanya tersebut. Dia pun tak lupa berterima kasih kepada para dosen yang telah membimbingnya

“Terima kasih kepada seluruh dosen pembimbing yang telah berupaya keras mengantarkan mahasiswa kita untuk mencapai kompeten. Menurut saya, ini sebuah pencapaian yang luar biasa, itu sebuah pembuktian jika ITKeSMu Sidrap memang lebih unggul,” ujar Rektor penuh haru.

Disampaikan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan hasil maksimal terhadap mahasiswanya guna menjadikan ITKeSMu Sidrap lebih unggul, profesional dan berakhlakul karimah.

Menurutnya, dengan kuliah di ITKeSMu Sidrap, selain akan mengantarkan mahasiswanya menjadi lulusan yang unggul dan profesional, juga akan mengantarkan segenap anak didiknya menjadi manusia berakhlak mulia sesuai tuntunan Al-Quran dan Hadist.

BACA JUGA:  Refleksi 12 Tahun ITKeSMu Sidrap, Tetap Tumbuh dan Berkembang

“Insha allah, Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap ini akan terys memberikan yang terbaik. Jadi tunggu apa lagi, ayo kuliah di ITKeSMu Sidrap karena ITKesMu Sidrap ini akan terus tumbuh dan berkembang,” ujar rektor, optimis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *