Kembali Raih WTP, Irpan Apresiasi Pemkab Enrekang

Silakan Share

ENREKANG– Pemerinrah Kabupaten (Pemkab) Enrekang kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021.

Penghargaan terhadap hasil audit BPK RI tersebut diterima langsung oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando yang juga didampingi oleh wakilnya Asman, SE di kantor BPK RI Perwakilan Provins5i Sulawesi Selatan yang terlerak di Jalan AP. Pettarani No 32 Kota Makassar, Jumat (20/5/2022)

Penghargaan yang diterima Pemerintah kabupaten enrekang kali ini terbilang cukup prestisius karena mampu mempertahankan hasil audit terhadap LHP dengan predikat opini WTP selama 4 kali secara beruntun. Yang mana sebelumnya mendapatkan opini Discalaimer sehingga menjadi sorotan luas oleh publik, tapi mampu diperbaiki menjadi WTP secara beruntun.

BACA JUGA:  Pengusaha India Jajaki Potensi Sutra dan Gula Semut di Sidrap

Atas raihan Pemerintah Daerah enrekang kali ini terhadap LPH dari LKPD tahun anggaran 2021 tersebut salah satu pengusaha muda kabupaten enrekang yang juga masuk dalam struktur organisasi paguyuban DPP Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKM) sebagai Bendahara Umum Irfan SE, mengapresiasi kinerja pemerintahan MB-Asman terhadap akuntabilitas penggunaan anggaran oleh pemkab enrekang.

“Ya kita apresiasi atas penghargaan opini WTP pemda enrekang terhadap LPH dari LKPD tahun anggaran 2021, apalagi ini sudah 4 kali ya tentu kita apresiasi” ungkapnya saat dimintai tanggapan atas raihan duet MB-Asman tersebut sesaat setelah pengumuman diungkap ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.