banner 728x250
Berita  

Ketua DPD PAN Sidrap Roadshow dan Konsolidasi ke DPC

banner 120x600
Bagikan

Sidrap, Katasulsel.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidrap, Andi Fachry Bagenda Ali beserta pengurus, melakukan roadshow dan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kabupaten Sidrap.

Roadshow dan konsolidasi ketua dan pengurus DPD PAN Sidrap ini dilakukan pasca pelantikan Andi Fachry selaku Ketua DPD PAN Sidrap oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi Djamal, di Gedung Masyarakat Baranti, Kelurahan Duampanua pada Maret lalu

DPC PAN Tellu Limpoe menjadi titik kunjungan pertama Andi Fachry yang berlangsung di Sekretariat sementara DPC PAN Tellu Limpoe, di Jl Ganggawa, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sabtu, 30 April 2022.

BACA JUGA:  Jelang Munas dan Reuni Akbar, IKA SPP-Snakma Rappang Audiensi dengan Bupati Sidrap

Menurut Andi Andi Fachry, roadshow dan konsolidasi ke DPC PAN se Sidrap itu, akan dilakukan di seluruh kecamatan. Sementara, kunjungan Andi Fachry dan pengurus DPD PAN Sidrap lainnya di Tellu Limpoe, diterima Ketua DPC PAN Tellu Limpoe, Edy Basri., S.H. didampingi Sekretaris H Sulhan., S.E dan Bendahara, Esri Utami serta pengurus lainnya.

Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry secara lantang dan semangat mengajak seluruh pengurus dan kader untuk melakukan kerja-kerja politik yang nyata dan selalu hadir di tengah masyarakat.

Andi Fachry mengatakan, pelantikan dirinya dan pengurus DPD PAN Sidrap lainnya beberapa waktu lalu di Baranti adalah momentum ikrar kesiapan menyongsong Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Bukan Mimisan Tapi Lintah Penghisap Darah Bersarang di Hidung Remaja Ini

“Setelah pelantikan itu, semua energi partai akan difokuskan pada konsolidasi organisasi, termasuk yang saya lakukan saat ini, tujuannya tak lain, untuk menyiapkan mesin partai berkompetisi dalam Pemilu,” katanya.

Karena itu, kata dia, kelengkapan struktur dan infrastruktur partai, mulai dari DPD, DPC sampai ke tingkat ranting dan sub ranting, harus nyata dan terukur, “Bahkan jika perlu, sejak sekarang siapkan kader sampai ke tingkat TPS,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Andi Fachry meminta DPC PAN Tellu Limpoe, juga melakukan hal yang sama, yakni menjalankan konsolidasi organisasi yang bersifat internal, eksternalisasi juga penting, dengan senantiasa hadir di tengah masyarakat, dengan menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

BACA JUGA:  Ketat, Pemkab Sidrap Segel Setiap Hari Ruangan Tes SKD CASN

“Sekarang kita sedang berjuang untuk pemulihan ekonomi pasca Pandemi COVID-19 yang mulai melandai, dan bertransisi menuju endemi,” katanya.

Usai memberikan arahan, Andy Fachry kemudian menyerahkan bantuan beras secara simbolis untuk seluruh pengurus DPC PAN Tellu Limpoe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *