Ketua Golkar Sidrap Minta Kadernya Kampanyekan Airlangga Hartarto Sebagai Capres

  • Bagikan

SIDRAP — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sidrap menggelar Tasyakuran dan Bakti Sosial, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57 tahun yang jatuh pada hari, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Sidrap di Jalan Sam Ratulangi, Pangkajene Sidrap, dengan dihadiri seluruh pengurus Partai, Fraksi dan Sayap dari Partai berlambang pohon beringin ini.

Berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan, kegiatan Tasyakuran berlangsung cukup khidmat, dan ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, Zulkifli Zain dalam sambutannya menyampaikan jika saat ini momentum yang tepat untuk merefleksi nilai perjuangan partai Golkar khususnya di bumi nene mallomo agar kedepan Golkar akan selalu ada ditengah masyarakat.

BACA JUGA:  Polres Sidrap Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS Polri

“Melalui momentum ini, saya harap kita semua refleksikan nilai perjuangan partai Golkar, usia 57 tahun dalam sebuah partai tentu banyak dinamika yang sudah dilalui, maka kita jadikan sebagai dasar untuk terus berbuat ditengah masyarakat, kapan dan dimana pun” Ungkap Anggota Fraksi Golkar Sulsel itu.

Selain itu, pria yang akrab disapa H. Pilli tak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai capres dari Partai Golkar.

“Pak Airlangga sudah final di Partai kita untuk diusung sebagai calon presiden, ini sudah mutlak, maka saya minta kepada kader jika kita turun ke masyarakat ada 2 hal yang harus diprioritaskan yaitu menangkan Partai Golkar diseluruh event politik dan kampanyekan pak Airlangga sebagai Calon presiden kita” Tegas H. Zulkifli yang diiringi tepuk tangan kader.

BACA JUGA:  Panik Anak Gadisnya Hilang, Ayah di Sidrap Lapor Polisi

Usai kegiatan Tasyakuran, DPD Partai Golkar juga laksanakan Bakti Sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mengunjungi rumah korban kebakaran di amparita beberapa waktu yang lalu

Kegiatan Tasyakuran dan Bakti Sosial HUT ke-57 Partai Golkar turut dihadiri, Dewan Penasehat Golkar Sidrap, Drs. H. Abu Bakar Deni, Rusman Katoe, Farid Galib, Ketua Harian, A. Sugiarno Bahri, Sekretaris Golkar Sidrap Ahmad Shalihin Halim, Bendahara Ilham Junaedy, Ketua Fraksi Golkar Sidrap Hj. St. Rahmah, Sekretaris AMPG Sidrap Sadakati Sukma dan Para Pengurus DPD II dan Pincam, Sayap Partai Se-Kabupaten Sidrap. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *