Ketua IWO Soppeng Selamati Teguh Putra Pegiat Anti Korupsi Sulawesi Selatan Raih Sarjana

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar – Teguh Esa Bangsawan DJ resmi menyandang status Sarjana Humaniora atau S.Hum. Ia mengikuti ujian tutup di Kampus UIN Alauddin.

Dalam perjalanan kemahasiswaannya, ia lulusan Latihan Kepemimpinan (LK II) Nasional atau Intermediate Training yang digelar HMI Enrekang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ia memilih Jurusan Sejarah Peradaban Islam Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Teguh Esa Bangsawan menyampaikan dirinya akan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi nantinya, “InsyaAllah, saya akan lanjut S2 dan sampai S3,” kata Teguh, Sabtu (13/08/2022).

Ia mengungkapkan, cita-citanya dimasa yang akan datang. “Saya, mau jadi tenaga pengajar di Kampus, tandas Teguh

BACA JUGA:  30 Peserta Ikuti Duta Wisata Sidrap 2022

“Sejumlah tokoh nasional, daerah, rektor kampus, Aparat Penegak Hukum (APH) hingga kepala daerah mengucapkan selamat atas capaian Teguh Esa Bangsawan DJ dalam menyandang status Sarjana Humaniora atau S.Hum”.

Salah satu keluarga dari Djusman AR, Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng melalui telpon ke ponakannya (Teguh Esa Bangsawan), menyampaikan kekagumnya dan rasa bangga atas raihan anakda Teguh, ia menyampaikan

“Selamat nak, selaku om saya bangga, dan ingatlah Ayah kita (Djusman AR) yang begitu sangat mendukung setiap langkah kita, jadilah kebanggaan untuk Keluarga”, yang di Aamin kan oleh Teguh Esa Bangsawan.

Diketahui, Teguh Esa Bangsawan adalah putra dari Tokoh Pegiat Anti Korupsi asal Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Djusman AR dikenal selaku Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Antikorupsi (KMAK) Sulawesi Selatan dan Barat, Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi dan Direktur Lembaga Peduli Sosial, Ekonomi, Budaya dan Hukum (LP Sibuk) Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.