Berita  

Ketua Setwil FPII Babel Arie Wijaya Wafat, Kasihhati : Kami Kehilangan

Silakan Share

JAKARTA Innalillahi waa innalillaihi rojiun, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) saat ini lagi berduka. Menyusul berita duka atas meninggalnya Ketua FPII Setwil Bangka Belitung Arie Wijaya, ba’da maghrib hari ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Almarhum Arie Wijaya, semasa hidupnya aktif menggeluti profesi kewartawanan dan terakhir tercatat sebagai owner sekaligus sebagai Pemimpin Redaksi Garudanews.com, selain sebagai Ketua Setwil FPII Bangka Belitung, Arie Wijaya dalam Munas FPII Februari 2022 lalu, juga didaulat sebagai Dewan Penasehat Presidium FPII masa bhakti 2022 – 2027.

Menyikapi peristiwa duka tersebut, Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati mengakui merasa sangat kehilangan.”Jujur, saya merasa sangat kehlangan, bang Arie telah banyak memberikan kontribusi untuk eksistensi dan kemajuan organisasi FPII, termasuk beliau juga sukses menjadi tuan rumah saat Mukernas FPII di Bangka Belitung beberapa tahun lalu,” ungkap Kasihhati dengan nada sedih, saat dihubungi wartawan jaringan media FPII dikediamannya di depok Bogor, Rabu 18 Mei 2022.

BACA JUGA:  Solidaritas Dengan Bawahan, Kapolres Sidrap Besuk Anggota yang Terbaring Dirumah Sakit

Sebagai bentuk penghormataan dan penghargaan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas Almarhum Arie Wijaya, secara resmi Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati langsung menginstruksikan kepada jajaran pengurus untuk memasang bendera setengah tiang di kantor/Sekretariat FPII diseluruh Indonesia.

“Yaa sebagai penghormatan atas segala pengabdian yang telah diberikan Almarhum, saya minta dilakukan pengibaran bendera setengah tiang diseluruh kantor/sekretariat FPII,” tegas Kasihhati.

Berikut transkrip lengkap instruksi Ketua Presidium FPII :

INNALILLAHI WAA INNALILLAHI ROJIUN…..

Keluarga Besar Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat/saudara kita Bapak ARIE WIJAYA pada hari ini rabu 18 Mei 2022 di Bangka Belitung.

Almarhum ARIE WIJAYA, sampai akhir hayatnya telah memberikan dan menunjukkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas untuk pengembangan dan kemajuan organisasi Forum Pers Independet Indonesia secara nasional, dan secara khusus diwilayah Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:  Upaya Percepatan Vaksinasi Polres Sidrap Jemput Bola

Wujud pengabdian, dedikasi dan loyalitas sebagai pejuang Forum Pers Independent Indonesia (FPII) telah Almarhum buktikan sampai akhir hayatnya, aktif menjalankan tugas sebagai Ketua FPII Setwil Bangka Belitung, sekaligus sebagai Dewan Penasehat Presidium FPII Masa Bhakti 2022 – 2027.

Atas segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah almarhum berikan, dengan ini diinstruksikan kepada seluruh jajaran.. untuk mengibarkan Bendera Setengah Tiang diseluruh Kantor/Sekretariat Setwil dan Korwil FPII diseluruh wilayah Indonesia, selama 3 (tiga) hari berturut-turut terhitung mulai besok tgl 19 Mei sd 21 Mei 2022.

Akhirul kalam, atas nama seluruh jajaran FPII ditingkat Presidium, Setwil dan Korwil se Indonesia, saya sebagai Ketua Presidium FPII, menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, semoga Allah SWT, Tuhan YME melapangkan kuburnya dan mendapat tempat terbaik disisinya, dan kepada istri/anak/keluarga dan kerabat yang telah ditinggalkan, semoga tetap diberikan kesabaran, kekuatan dan ketegaran. Amin YRA, ungkap Kasihhati dengan nada sedih (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.