Kian Mesra Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan Angkat Dua Jari “Tanda” Cawapres?

Silakan Share

SIDRAP — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga salah satu penggagas Koalisi Bersatu, Zulkifli Hasan kian mesra saja dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Terbaru, Zulkifli Hasan terlihat TikTokan dengan Ridwan Kamil.

Konten yang di posting oleh pengguna media sosial (medsos) hello, Mario Stories itu memperlihatkan Zulkifli Hasan menunjukkan dua jari pas disamping Ridwan Kamil.

Beredarnya konten itu pun memunculkan spekulasi dan tanggapan kalangan netizen.

Zulkifli Hasan dan Ridwan Kamil Tiktokan

Tak sedikit yang berkomentar bahwa dua jari yang ditunjukan Zulkifli Hasan menjadi sebuah tanda jika Ridwan Kamil masuk dalam radar Koalisi Bersatu yang dibangun bersama Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA:  DPC Demokrat Sidrap Terdepan Jika Ada Yang Halangi Kehadiran AHY di Sulsel

“Keren, dua jari pak zul pertanda sinyal pak RK (Ridwan Kamil) masuk radar koalisi bersatu. Dua jari itu tanda Pak RK disiapkan untuk Wakil Presiden,” tutur salah seorang warganet dengan nama akun Meyla Ashanti, Kamis, 19 Mei 2022.

Pengguna medsos lainnya, Yohanna, menilai, Ridwan Kamil memiliki kans yang sangat besar untuk dilirik oleh Koalisi Bersatu.

“Pak RK ini bukan ganteng, cerdas dan punya pengalaman politik yang bagus. Tapi juga sangat populer di kalangan anak muda, sangat milenialis,” tutur Yohanna.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.