Katasulsel.com Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Semoga Polri Lebih Profesional dan Dicintai Masyarakat

Wow, Kim Taehyung Pria Tertampan Versi ‘Special Awards’

Kim Taehyung atau V BTS
Silakan Share

Jakarta, katasulsel.com — Belum lama ini, platform media online yakni, Instagram, TikTok, dan Twitter, mengadakan acara ‘Special Awards’

Penilaian ini menitikberatkan survey tahunan untuk penghargaan ‘Tertampan dan Tercantik di Dunia’ 2022.

Survey ini dilakukan selama 2 bulan terakhir, publik atau netizen berkesempatan memilih nama artis yang dianggap pantas mendapatkan gelar tersebut.

Didominasi oleh nama artis dari Asia, daftar pemenang penghargaan ‘Tertampan dan Tercantik di Dunia’ ini dipenuhi oleh nama-nama sederet idol Kpop.

Berdasarkan poling survey secara global, penghargaan ‘Tertampan dan Tercantik di Dunia’ 2022 ini menobatkan V BTS atau Kim Taehyung sebagai pemenangnya.

Selain V BTS, posisi kedua penghargaan ini juga ditempati oleh anggota termuda BTS, Jungkook BTS.

Selanjutnya diposisi ketiga ada aktris asal India, Tejasswi Prakash, Jisoo BLACKPINK atau Kim Jisoo, dan posisi lima besar di tutup oleh Jennie BLACKPINK.

Posisi berikutnya disusul oleh Ozge Yagiz, Bright Vachirawit, Lisa BLACKPINK, Jimin BTS, dan Win Metawin yang menutup posisi sepuluh besar.

Sementara itu, di posisi 15 besar diduduki oleh ketiga anggota BTS yakni, J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS, Choi San, dan aktor Lee Min Ho

Lalu di daftar posisi 20 besar ditempati oleh Hueningkai TXT, Parm Seonghwa, Nattawin W, Hwang Hyunjin, dan Ton Tawan.

Sedangkan di posisi 30 besar, ada Dew Jirawat, Jackson Wang, Selena Gomez, Ker3m Bursin, Mile Phakphum, Park Solomon, Hande Ercel, Haruto, Shehnaaz Gill, dan ditutup oleh aktor sekaligus idol Kpop, Cha Eun Woo.

Dinobatkannya V BTS sebagai ‘Tertampan dan Tercantik di Dunia’ 2022 ini, menambah daftar panjang penghargaan untuk pelantun lagu ‘Christmas Tree’ itu yang tentunya juga membuktikan jika visual dari Kim Taehyung tersebut memang tidak terbantahkan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.