banner 728x250
Berita  

KKBS Bersatu Bagi-bagi Sembako di Sejumlah Masjid

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPProgram peduli KKBS Bersatu di Bulan Suci Ramadhan, berlanjut. Kali ini perkumpulan bugis itu bagi-bagi sembako dengan menyasar jemaah kurang mampu di masjid-masjid

Adapun bantuan sembako tersebut, diserahkan oleh pihak KKBS Bersatu langsung kepada penerima manfaat di sejumlah masjid di Kabupaten Sidrap.

Pembina DPC KKBS Bersatu Sidrap, H Faizal H Dawang melalui Sekretaris DPC KKBS Bersatu, Ny. Suraeda mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud peduli KKBS Bersatu, khususnya pengurus DPC KKBS Bersatu Sidrap kepada sesama.

Dikatakannya, pembagian sembako untuk jemaah yang kebetulan berada di bawah garis kemiskinan tersebut, lebih dulu melalui tahap survei. “Sebelumnya kami ada koordinasi dengan pihak masjid kemudian dicocokkan di lapangan,” tutur Ny. Suraeda.

BACA JUGA:  Propam Polres Sidrap Beri Ruang ke Masyarakat Kontrol Perilaku Personil Polri

Pada bagian lain, Ketua DPP KKBS Bersatu, Nursyam mengapresiasi kegiatan program peduli yang dilaksanakan oleh DPC KKBS Bersatu Sidrap tersebut.

Nursyam berharap, kegiatan program peduli KKBS Bersatu itu berlanjut dan bermanfaat bagi para penerima. “Saya atas nama DPP KKBS Bersatu menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan itu,” ujar Nursyam (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *