KKBS Bersatu Parepare Sukses Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Dewan Pengurus Cabang (DPC) KKBS Bersatu Parepare, sukses menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat KKBS Bersatu Parepare, Minggu, 14 November 2021.

PAREPARE — Dewan Pengurus Cabang (DPC) KKBS Bersatu Parepare, sukses menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat KKBS Bersatu Parepare, Minggu, 14 November 2021.

Kegiatan siar keagamaan tersebut, turut diikuti Ketua Umum KKBS Bersatu dan sejumlah pengurus DPP dan DPC KKBS Bersatu Parepare, Sidrap dan Maros.

Adapun yang bertindak sebagai pembawa hikmah maulid adalah Ustadz Dr Khayadi S.Ag,M.Ag. Dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya meneladani sikap dan perbuatan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Akhlak Rasulullah SAW sejatinya ditiru, mulai dari perkataannya yang selalu mengeluarkan kata-kata lembut dan baik, ramah, murah senyum, sopan dalam perbuatan dan banyak sunnah Rasul yang dapat diteladani. Sebagaimana yang telah di jelaskan dalam Al-Qur’an.

BACA JUGA:  KNPI Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkot Parepare dalam HSP ke-39

Dalam kesempatan itu, Dr Khayadi juga menyatakan apresiasinya kepada DPC KKBS Bersatu Kota Parepare atas terselenggaranya kegiatan itu.

Sementara itu, Ketua DPC KKBS Bersatu Kota Parepare, Abdul Muin menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Ketua Umum KKBS Bersatu Parepare, Nursyam dan pengurus DPP dan DPC Sidrap, Maros, Parepare dan lainnya

Demikian pula, Abdul Muin menyampaikan ucapan yang sama kepada panitia penyelenggaran kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya selaku Ketua DPC KKBS Bersatu Parepare menyampaikan terima kasih ke Ibu Meliyani Syarif selaku ketua panitia dan kawan-kawan panitia lainnya. Berkat usaha bapak dan ibu sekalian, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan hikmad,” ujarnya

BACA JUGA:  Perkuat Silaturahim dan Keimanan, KKBS Bersatu Parepare Adakan Pengajian

Dikatakan Abdul Muin, ke depannya pihaknya akan lebih intens melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan dengan melibatkan seluruh pengurus DPC KKBS Bersatu Kota Parepare

Menurutnya, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan DPC KKBS Bersatu Kota Parepare itu, tidak lain sebagai wujud kecintaan KKBS Bersatu Parepare kepada beliau (Nabi Muhammad SAW) dan untuk meneladani akhlak mulia. “Semoga kita semua dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, ” harapnya.

(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *