KKBS Bersatu Salurkan Bantuan di Lima Titik di Luwu

  • Bagikan

LUWU — Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia Bersatu (KKBS Bersatu) membantu para penyintas banjir di Kabupaten Luwu, Ahad, 19 Oktober 2021

Bantuan dari KKBS Bersatu itu disalurkan di lima titik. Salah satunya diberikan kepada Kades Ilan Batu, Kecamatan Walenrang Barat, Abdul Salam.

Penyaluran bantuan, disaksikan langsung Ketua DPP KKBS Bersatu, Nursyam dan Ketua Dewan Pendiri KKBS Bersatu, Mustamin MS dan beberapa petinggi DPP, DPC Sidrap dan Pinrang.

Ketua KKBS Bersatu, Nursyam, mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan dalam upaya turut membantu meringankan beban para korban pasca bencana

Dikatakan, bantuan yang diberikan pada intinya berasal dari donasi yang berhasil dikumpulkan KKBS Bersatu selama beberapa hari di Sidrap.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Nursyam

Senada disampaikan Ketua Dewan Pendiri KKBS Bersatu, Mustamin MS. Menurutnya, penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian KKBS Bersatu kepada sesama.

“Setiap ada bencana pasti disitu ada KKBS Bersatu datang membantu. Inilah kehebatan KKBS Bersatu karena memiliki persatuan dan rasa solidaritas yang tinggi,” akunya (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *