KKP Undang Bupati Pinrang di Rakernas

Silakan Share

PINRANGBadan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) melakukan silaturahmi dengan Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid, S.Sos,  Senin 13 Juni kemarin di rumah kediaman Bupati.

Audiensi dengan bupati sekaligus mengundang Bupati dan jajaran untuk hadir di acara halal bihalal akbar Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) se-Jabodetabek lengkap dengan pengurus KKP wilayah dan kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat KKP, Ir Abdillah Natsir mengatakan, audiensi dengan Bupati Pinrang HA Irwan Hamid sekaligus menyampaikan undangan kepada Bupati dan jajarannya untuk hadir di acara Rakernas KKP, halal bihalal serta

Pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP KKP) masa bhakti 2022 -2027. “Pelantikan nantinya dirangkaikan Halal bi Halal dan Rapat kerja Nasional KKP,” kata Abdillah Natsir usai audiensi dengan Bupati.

BACA JUGA:  Bupati Enrekang Sentil Guru yang Sering Marahi Siswa, Ingatkan Merdeka Belajar

Pengurus menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesedian Bupati menerima pengurus KKP.”Kami menyampaikan terima kasih kepada pak Bupati yang telah berkenan menerima kami untuk audiensi tadi pagi ini, diterima kediaman bupati sambil sarapan pagi,” kata Abdillah Nasir.

Hadir dalam audiensi sejumlah pengurus KKP yakni Hasanuddin selaku Ketua OC, Sulhajji Jompa selaku Ketua Wanhat, Abdillah Natsir selaku Ketua Umum BP KKP dan Sudirman Undu selaku Ketua SC.

Dalam audiens tersebut Bupati menyatakan kesiapan untuk hadir bersama jajaran dan Ketua PKK Kabupaten Pinrang.

Minggu 12 Juni lalu, pengurus KKP juga audiens dengan Ketua Dewan Pakar KKP yang juga Rektor Unhas Prof Dr Jamaluddin Jompa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.