Berita  

KNPI Tellu Limpoe dan Paskas Sidrap Salurkan Bantuan Beras ke Warga

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — DPK KNPI Tellu Limpoe bekerjasama dengan Paskas ( Pasukan Amal Shaleh) Sidrap, menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu, 11 Mei 2022.

Menurut Ketua Terpilih DPK KNPI Tellu Limpoe, Muhlis P Colli, S.Pd, pihaknya bersama Paskas Sidrap menyalurkan bantuan beras kepada sedikitnya 36 warga kurang mampu se Kecamatan Tellu Limpoe.

“Kalau dihitung-hitung, semuanya ada 360 kilogram dari Gerakan Infaq Beras (GIB) yang dibagikan ke saudara-saudara kita yang kebetulan berada di bawah garis kemiskinan,” ujar Muhlis seusai memimpin penyaluran bantuan beras.

Disampaikan, program peduli sosial yang dilaksanakan DPK.KNPI Tellu Limpoe dan Paskas Sidrap tersebut merupakan perwujudan program kerja awal DPK KNPI Tellu Limpoe yang saat ini dipimpinnya.

BACA JUGA:  Ops Bina Kusuma Lipu 2022, Polres Sidrap Gelar Lat Pra Ops

“Meskipun kami belum dilantik usai pelaksanaan musyawarah kecamatan (muscam) beberapa waktu lalu, akan tetapi kami memutuskan untuk turun membantu masyarakat,” kata Muhlis.

Ditanya soal bantuan beras itu? Muhlis menerangkan bahwa beras yang dibagikan itu berasal dari donasi yang dikumpulkan Paskas Sidrap.

Karena itu, papar Muhlis, pihaknya senantiasa memohon agar para penerima manfaat ikut mendo’akan para donatur tersebut agar lebih dimudahkan rezekinya dan dapat kembali berbagi membantu masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.