Konferda IPPAT Parepare Siap Dihelat di Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Parepare — Konferensi Daerah (Konferda) Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta (IPPAT) Parepare dan sekitarnya, diharapkan menjadi salah satu moment silaturahmi, demi menjaga kebersamaan dan persatuan anggota.

Ketua IPPAT Pengda Parepare dan sekitarnya Lia Trizza Firgita Adhilia, SH.MH mengatakan, Konferda IPPAT yang akan diikuti lebih 70 anggota dilaksanakan Rabu 25 Mei mendatang di rumah makan Sumber Abadi Rappang Sidrap.

“Insya Allah pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, Pengurus Daerah Parepare dan sekitarnya IPPAT akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Ketua Pengda dengan mengusung tema angggota IPPAT Bersatu, Berintegritas dan Bermartabat,” ungkap Lia Trizza.

Lia mengaku hingga saat ini anggota IPPAT yang berada dalam lingkup Pengda Parepare dan sekitarnya selalu guyub bersatu dalam menjalankan roda organisasi, Insya Allah senantiasa menjalankan jabatan secara profesional demi menjunjung martabat jabatan sebagai PPAT.

BACA JUGA:  Diamankan di Sidrap, Uangnya Dipakai Kepentingan Pribadi

“Sehingga ajang konferda dapat menjadikan salah satu moment silaturahmi demi menjaga kebersamaan dan persatuan antar anggota,” katanya
Notaris Sidrap ini berharap, Konferda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Demikian juga Ketua Pengda yang terpilih dapat melaksanakan amanah semua anggota untuk menjalankan program kerja organisasi, mengayomi anggota, dan rela dengan tulus ikhlas pengabdi bagi IPPAT tercinta.

“Akhirnya kata saya ucapkan, untuk semua anggota pengda parepare dan sekitarnya IPPAT, Selamat melaksanakan Konferda, Semoga Allah Subhanahu wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa merahmati kita semua,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.