Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Konferkab PWI, Arief: Kita Selang Seling Setelah di Sidrap Giliran Enrekang

  • Bagikan

SIDRAP — Pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang akan digelar Sabtu, 8 Januari 2022.

Adapun tempatnya, panitia memutuskan untuk melaksanakannya di Pendopo Rujab Bupati Enrekang di Kabupaten Enrekang.

Hal itu terungkap dalam rapat pemantapan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang yang dilaksanakan oleh panitia bertempat di Sekretariat Sementara PWI Sidrap-Enrekang di Jl Andi Pakkana, Kota Pangkajene, Rabu, 5 Januari 2022.

Arief Aripin selaku ketua panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang mengatakan, pelaksanaan konferkab yang diputuskan akan dilangsungkan di Kabupaten Enrekang berdasarkan sejumlah pertimbangan. Salah satunya, PWI Sidrap-Enrekang masih bagian dari Kabupaten Enrekang yang notabene selama ini PWI Sidrap-Enrekang belum pernah melaksanakan kegiatan di daerah tersebut.

BACA JUGA:  Asbudi 'Naik Kelas' Jadi Camat, Wabup Sidrap Ingatkan Arti Tanggung Jawab

“Kita selang selingi saja, kalau sudah disana, di Sidrap lagi. Apalagi Konferkab sebelum-sebelumnya semuanya dilaksanakan di Sidrap,” kata Arief.

Arief menerangkan lagi, penetapan jadual dan tempat pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang untuk periode 2022-2025 itu, telah dikomunikasikan dan dilaporkan ke PWI Provinsi Sulsel beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai berharap agar pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang itu dapat berjalan tertib dan lancar.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !