Bupati dan Forkopimda Sidrap Ikuti Peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel

  • Bagikan

Makassar — Mengenakan pakaian adat, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengikuti peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan secara virtual, Selasa (19/10/2021) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Hadir di kesempatan itu, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan yang juga mengenakan pakaian adat. Turut hadir, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, Kajari, Samsul Kasim, Ketua PN, Ernawaty, Danramil 1420-03/Maritengngae, Letda Inf Jumadi, dan Asisten Ekbang Sidrap, Andi Faisal Ranggong.

Hari Jadi ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan diperingati dalam rapat paripurna DPRD Sulsel, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Sulsel.

Tema peringatan tahun ini yakni “Bersatu SIPAKATAU, Dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik”. SIPAKATAU mengandung makna, Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas, dan Tanggung Jawab.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Siapkan Sistem Digitalisasi Pembayaran Gaji ASN

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat yakin ekonomi Sulsel kembali tumbuh dan stabil di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah kita bisa keluar dari puncak pandemi gelombang kedua ini. Insya Allah kita bisa mengatasi dan memulihkan ekonomi, kejayaan akan kembali kita raih,” katanya.

Sementara Bupati Sidrap, menyampaikan selamat hari jadi ke-352 Sulawesi Selatan. “Mudah-mudahan perekonomian Sulawesi Selatan bisa meningkat kembali. Kita tahu Sulsel memiliki banyak potensi yang bisa diekspor, mari manfaatkan potensi-potensi tersebut,” ujar Dollah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *