Wanita di Pelaminan Itu Ternyata Sang Kekasih, Edy Pingsan di Pesta Pernikahan

  • Bagikan
Sesaat sebelum Edy jatuh pingsan did alam pesta pernikahan

SINJAI — Cukup lama menjalin cinta, sekira 4 tahun. Namun wanita yang disayanginya itu justru menikah dengan pria yang lain.

Itulah yang membuat perasaan bernama Edy, pria asal Polman, Sulawesi Barat ini jatuh pingsan di dalam pesta pernikahan kekasihnya di Dusun Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Awalnya, Edy yang datang ke pesta mengenakan baju kemeja berwarna merah lengan panjang tersebut, tampak santai.

Edy bahkan sempat naik ke atas panggung dan menyalami kedua mempelai. Edy lalu turun dan langsung berpelukan dengan seorang pria paruh baya yang diduga keluarga dekat sang kekasih.

Saat itulah, tak lama kemudian, Edy mulai terlihat lemah dan akhirnya jatuh pingsan. Diduga, Edy tak kuasa menahan sedih saat tahu wanita yang duduk di pelaminan itu ternyata adalah kekasihnya.

BACA JUGA:  Marc Marquez Tak Terbendung, Quartararo Diambang Juara Dunia

Sejumlah tamu undangan yang menyaksikan Edy jatuh pingsan, kemudian mencoba membantunya. Edy digotong ke dalam rumah untuk di istirahatkan menunggu Edy siuman kembali.

“Eeee kodong, pingsan ki, tolong bantui kasihan,” ujar warganet mengomentari memposting video di salah satu akun facebook, Selasa, 19 Oktober 2021.

Seorang tamu undangan bernama Hidayatul mengaku kasihan melihat peristiwa tersebut. ”Kasihan dia (Edy). Mungkin tidak kuat lagi menahan perasaannya,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun, Edy dan wanita mempelai sempat menjalin kasih selama bertahun-tahun.

Kabarnya, Edy juga pernah berniat untuk meminang, hanya saja keinginannya untuk mempersunting sang wanita pujaannya tak kunjung terlaksana dikarenakan kekasihnya itu masih sedang menempuh pendidikan.

BACA JUGA:  Komisi Irigasi Sidrap Bahas Empat Agenda Penting

Kejadian dalam pesta pernikahan tersebut jelas membuat heboh tamu undangan yang hadir. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *