Kontrol Polsubsektor Watang Sidenreng, Ini Harapan Kapolres Sidrap

Silakan Share

Sidrap – Kontrol Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae merupakan tindak lanjut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam penguatan Harkamtibmas, Senin malam, 8 Agustus 2022.

Kontrol Polsubsektor tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah di dampingi oleh Kabag Ops, Kompol Nasri, Kasat Lantas, AKP Mahrus Ibrahim, Kapolsek Maritenggae, AKP Andi Mappahaerul, Kasi Humas, AKP Zakaria.

Kapolsubsektor Watang Sidenreng, IPDA As’Ad Usman mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka kesiapan operasional subsektor Watang Sidenreng dalam penguatan Harkamtibmas

Sebelumnya, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melakukan pengukuhan operasional Polsubsektor Kulo, Watang Sidenreng dan Pitu Riawa Polres Sidrap. Jumat Pagi (29/07/2022).

Saat Pengukuhan Tiga Polsubsektor yang dipusatkan di Polsubsektor Kulo, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, Polri khususnya Polres Sidrap terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan salah satunya menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat sampai tingkat pelosok.

BACA JUGA:  Memasuki Rujab, Kapolres Sidrap Gelar Doa dan Yasinan Bersama Anak Yatim dan Tahfidz Al-Quran

“Pengukuhan tiga Polsubsektor ini merupakan implementasi dari upaya Polres Sidrap untuk menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat. Karena Polsubsektor ini merupakan rumah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan perlindungan kepolisian,” ujarnya.

“Dengan hadirnya Tiga Polsubsektor ini, diharapkan bukan menambah beban dari pada masyarakat melainkan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mewujudkan terciptanya fungsi pemeliharaan ketertiban masyarakat,” harap Kapolres.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Sidrap meminta kepada ketiga Polsubsektor untuk menerapkan 4 Program Prioritas Kapolres Sidrap. Yaitu Sinergi dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcarlantas, Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan Publik dan Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani.

“Tiga polsubsektor diharapkan untuk menerapkan 4 program prioritas serta senangtiasa untuk mengajak masyarakatnya agar melakukan vaksin dan mencegah wabah penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak,” ajak Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.