Lebih dari Coffee shop Biasa, MAXX Coffee Membuka Outlet

  • Bagikan
Dengan Konsep Baru di Ratulangi, Makassar Maxx Coffee membuka outlet dengan konsep baru di Jl. DR. Ratulangi No.6, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan menawarkan pengalaman baru dalam menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama rekan kerja, sahabat, dan keluarga.

MAKASSAR — MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan dibukanya outlet yang ke 54 dengan konsep terbarunya di Ratulangi, Makassar, dengan menghadirkan konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan. Outlet baru yang dihadirkan oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Di tengah pandemi COVID-19 ini, MAXX Coffee tetap berkomitmen untuk menghadirkan outlet terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pecinta kopi.

Pada outlet ini, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru.

BACA JUGA:  UMP DKI Jakarta Tertinggi di 2022, Sulsel dan Kaltim Segini

Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi. Di tengah pandemi COVID-19 ini muncul istilah baru untuk gaya kerja remote, yaitu hybrid working, dimana pelanggan memerlukan tempat untuk
mengerjakan tugas, kerja, ataupun meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis dengan tetap
menjaga protokol kesehatan.

MAXX Coffee telah berkembang sebagai alternatif antara rumah dan kantor dengan menyediakan fasilitas meeting room dengan kapasitas ruangan sebanyak 8 – 10 orang yang dilengkapi dengan air purifier, serta lingkungan kerja yang nyaman dan aman di outlet MAXX Coffee.

Di outlet MAXX Coffee terbaru ini, MAXX Coffee terinspirasi dari salah satu landmark Makassar yang menjadi magnet para wistawan dalam negeri ataupun macanegara, yaitu Benteng Rotterdam Makassar dimana MAXX Coffee mengaplikasikan design benteng tersebut pada mural yang ada di MAXX Coffee Ratulangi dengan tambahan aksen batik Indonesia.

“Kami membangun Maxx Coffee di Ratulangi, Makassar ini dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan pelangan di area sekitar dengan tetap menetapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Kami menyajikan manual brew bar untuk menjawab kebutuhan generasi millennials yang mempunyai minat semakin besar terhadap coffee. Selain itu, di tengah gaya kerja remote atau biasa disebut dengan Hybrid Working, Maxx Coffee menyediakan meeting room yang dilengkapi dengan air purifier serta tempat kerja yang nyaman di outlet Maxx Coffee. Kami berharap para pelanggan dapat menciptakan momenmomen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional”, ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

BACA JUGA:  Edy Rahmat Diganjar 4 Tahun Penjara, Giliran Nurdin Abdullah Divonis

Outlet terbaru MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang akan menyajikan 5 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Bali Kintamani, Toraja Sapan dan Java Ciwidey untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Untuk merayakan peluncuran ini, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo BUY 1 GET 1 melalui aplikasi Maxx Coffee selama bulan November 2021 dan juga promo 30% off Tumbler dari tanggal 25–28 November 2021.

Tentang MAXX Coffee

MAXX Coffee berdiri sejak tahun 2015, dan sekarang sudah memiliki 54 outlets di 18 kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  IAS Ingin Program KBPP di Sulsel Ikut Dirasakan Masyarakat

Selain Indonesia, MAXX Coffee juga telah hadir di Singapura. MAXX Coffee hadir untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia yang modern. Selain itu MAXX Coffee menawarkan pengalaman kontemporer dalam menikmati kopi, yang mampu menginspirasi individu untuk menciptakan momen-momen bermakna.

Saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia: coffee shop yang menyediakan pengalaman minum kopi tradisional Indonesia dan coffee shop yang menawarkan pengalaman minum kopi Western. Pada umumnya, masyarakat kontemporer urban di Indonesia menyukai keduanya, hasrat mereka untuk sesuatu yang lokal sama besarnya dengan kesukaan mereka untuk mencoba pengalaman yang berbau Western.

MAXX Coffee hadir untuk menawarkan dan memenuhi kebutuhan itu, sebuah tempat dengan kehangatan dan kedekatan khas Indonesia dengan sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih, silakan pesan iklan Anda !