Makassar Kota Ketiga Gelaran Audisi KDI 2022

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar — Kabar gembira untuk warga Sulawesi Selatan dan sekitarnya yang ingin menjadi bintang dangdut.

Hari ini dan besok, Sabtu & Minggu 23-24 Juli 2022 sudah akan digelar audisi pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022.

Makassar menjadi kota ketiga digelarnya audisi KDI 2022 yang diselenggarakan di Gammara Hotel Jl. Metro tanjung bunga, Mariso. Makassar, mulai pukul 07.00 WITA.

Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta harus mengikuti persyaratan, yakni Pria/Wanita, usia 14-27 tahun, Solo/Duo/Grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran. 

Para calon peserta kini dapat langsung bertatap muka untuk menunjukan suara dan aksi terbaiknya untuk membuktikan kepada juri.

BACA JUGA:  Mendagri Tegaskan Penjabat Gubernur Hak Presiden Tapi Gubernur Boleh Mengusulkan

Audisi KDI 2022 juga tetap membuka online audition kamu bisa upload video audisimu di kanal RCTI+ , social media audition kamu bisa upload video audisimu ke Instagram & Tiktok lalu tag @officialmnctv dan @kdiofficial , atau kamu bisa ikuti audisi langsung di kotamu.

Informasi, pada 23-24 Juni dan 16-17 Juli, audisi pertama telah diselenggarakan di kab. Madiun dan kedua di kota Meda telah menyaring beberapa kandidat calon bintang, selanjutnya audisi KDI 2022 akan diadakan di Indramayu (29-30 Juli) dan Jakarta (30-31 Juli).

Ayo, segera wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.