Melalui Safari Jumat, Kapolres Sidrap Sampaikan Instruksi Kapolri

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Melalui Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara kepolisian dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

Seperti yang dilakukan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK saat safari jumat di Masjid Al – Muhajirin, Kec. Baranti, Kab. Sidrap. Jumat (19/08/2022).

Melalui Safari Jumat Kapolres Sidrap meminta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan bila mendapati masalah sosial di sekitar kediamannya.

“Saya berharap kepada masyarakat bila mana mendapati permasalahan sosial atau penyakit masyarakat yang dapat mengganggu ketentraman agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek terdekat agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat”, Ajak Kapolres.

BACA JUGA:  Sejarah Baru Polda Riau Ungkap Kasus Narkoba, Amankan 203 KG Sabu dan 404.491 Butir Ekstasi

Kapolres Sidrap menegaskan kepada jamaah akan menindak tegas pelaku – pelaku yang menggangu ketentraman masyarakat seperti penyampaian Kapolri bahwa masalah – masalah Sosial atau penyakit masyarakat tidak dapat di tolelir dan akan ditindak tanpa pandang bulu.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas dalam kesempatan ini Kapolres Sidrap juga memberikan Al-Quran kepada Pengurus Masjid Al-Muhajirin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.